Tyson Fury secara mental lebih kuat dari Anthony Joshua

Tyson Fury secara mental lebih kuat dari Anthony Joshua dan akan mengatasi saingan Inggris-nya dengan cara yang sama memerintahnya bagaimana dia mengalahkan Deontay Wilder, menurut pelatih juara kelas berat WBC Andy Lee.

Fury memegang salah satu dari empat ikat pinggang utama dunia lagi ketika ia mengakhiri qqgobet pemerintahan Wilder yang lama sebagai juara, menjatuhkan Amerika yang sebelumnya tak terkalahkan dua kali dalam perjalanan menuju penghentian putaran ketujuh pada Februari.

Sementara ia secara kontrak diwajibkan menghadapi Wilder untuk ketiga kalinya dan Joshua dijadwalkan untuk menghadapi Kubrat Pulev berikutnya, wabah coronavirus dan penangguhan berikutnya dari tinju utama telah mengaburkan masalah ini.

Spekulasi tersebar luas bahwa masalah domestik bisa menjadi prioritas tetapi Lee hanya bisa melihat satu hasil dalam pertarungan yang akan menentukan juara kelas berat dunia yang tidak perlu dipersoalkan.

“Saya pikir (Joshua) masih pejuang yang lebih baik,” kata Lee kepada The Boxing Show di Sky Sports. “Sedikit pengalaman dan secara mental dia tidak sekuat Tyson.

“Saya pikir Tyson akan mengalahkannya dalam delapan putaran. Saya suka Anthony Joshua, saya pikir dia pejuang yang hebat, juara yang hebat.

“Saya masih berpikir itu adalah pertarungan hebat dan pertandingan hebat dan itu satu-satunya pertandingan nyata di divisi kelas berat yang tersisa untuk kedua orang, tapi saya pikir Tyson menang dengan cara yang sama dengan apa yang dia lakukan pada Wilder.”

Lee dibawa ke kemah Fury menjelang pertandingan ulang Wilder dan mantan juara kelas menengah WBO yang menyarankan Steward ‘SugarHill’ Jawa memimpin sebagai pelatih kepala menjelang pertarungan.

Set-up pelatihan baru terbukti sangat sukses karena Fury memberikan kinerja terbaik dalam karirnya.

Begitulah sifat kontes satu sisi, Lee percaya Wilder tidak bijaksana untuk langsung kembali ke Fury.

“Semuanya dalam permainan terbuka lagi, perkelahian apa pun yang dibuat sebelum jenis kuncian menjadi batal demi hukum bahwa semuanya siap untuk negosiasi ulang lagi,” tambah Lee.

“Jika saya berada di tim Wilder, saya akan mengatakan ‘ambil pertarungan lain, mungkin Andy Ruiz atau orang lain, dan dapatkan kemenangan, dapatkan kepercayaan diri Anda kembali dan cobalah untuk meningkatkan lalu kembali dan lawan Tyson lagi untuk trilogi’.

“Jika mereka bertarung lagi, aku hanya bisa melihatnya berjalan dengan cara yang sama, jika tidak bahkan lebih tegas untuk Tyson.” Tyson Fury secara mental