Pejabat PGA Tour optimis bahwa para pemain

Pejabat PGA Tour optimis bahwa para pemain yang berbasis di luar negeri akan dapat kembali ke Amerika Serikat tepat waktu agar kompetisi dapat dilanjutkan bulan depan, tetapi mereka yang melakukannya akan menghadapi masa karantina 14 hari saat masuk ke negara tersebut.

Tur telah mengeluarkan dokumen setebal 37 halaman qqgobet untuk para pemain dan ofisial yang menguraikan langkah-langkah tambahan yang akan berlaku ketika kompetisi kembali dengan Charles Schwab Challenge di Colonial Country Club di Fort Worth, Texas, yang dijadwalkan berlangsung di balik pintu tertutup mulai 11 Juni -14.

Rencana tersebut menguraikan rezim pengujian ketat dan langkah-langkah yang akan diterapkan di sekitar setiap turnamen, serta “rekomendasi kuat” untuk perjalanan dan akomodasi di antaranya.

Tetapi orang-orang di Tour yang saat ini berada di luar Amerika Serikat – sejumlah termasuk orang-orang seperti Tommy Fleetwood, Matt Fitzpatrick dan Francesco Molinari yang berbasis di London – akan menghadapi rintangan tambahan sebelum mereka bisa mencapai sejauh itu.

“Kami bekerja sama dengan pemerintah Federal untuk memfasilitasi kembalinya para pemain dan caddies yang saat ini tinggal di luar AS dan kami optimis itu akan terjadi,” wakil presiden senior PGA Tour untuk administrasi turnamen Andy Levinson mengatakan pada panggilan konferensi .

“(Karantina 14 hari) saat ini sudah ada dan kemungkinan akan terus berlanjut, sehingga sangat penting bahwa konstituen-konstituen itu bahwa kita harus kembali ke AS setidaknya dua minggu sebelum kita kembali ke kompetisi.”

Fleetwood telah menyarankan dia tidak akan segera kembali ke Amerika Serikat karena pembatasan karantina berarti dia harus tinggal di sana sampai akhir musim pada bulan September untuk menjadikannya berharga, dengan pemain 29 tahun yang tidak ingin meninggalkan miliknya. keluarga untuk waktu yang lama.
Tommy Fleetwood telah menyatakan keberatan untuk kembali ke Amerika Serikat karena peraturan karantina saat ini (Bradley Collyer / PA)

PGA Tour telah menguraikan rencana untuk menguji setiap pemain dan ofisial di setiap acara, sekitar 400 tes per minggu, setelah kompetisi dilanjutkan.

Individu harus mengisi kuesioner, memberikan pembacaan termal dan melakukan tes usap hidung atau air liur. Aturan jarak sosial yang ketat juga akan berlaku, meskipun Tour akan “sangat merekomendasikan” hotel dan metode transportasi tertentu, itu tidak akan memaksa mereka.

“Seperti halnya maskapai komersial, banyak perusahaan perhotelan akan berusaha keras untuk memastikan kesehatan dan keselamatan tamu mereka, dan jika seorang pemain merasa paling nyaman tinggal dalam situasi tertentu maka ia dapat melakukannya, sama seperti ia dapat terbang dengan maskapai komersial, ”kata Levinson.

“Dikatakan bahwa untuk hotel-hotel ini yang akan kami identifikasi di setiap komunitas, kami akan bekerja dengan hotel-hotel itu untuk mengambil tindakan pencegahan yang lebih besar sehingga kami akan terus mendidik para pemain kami dan para caddies tentang manfaat dari fasilitas-fasilitas tersebut dibandingkan kepada orang lain di komunitas. “

Tur telah mengumumkan bahwa setidaknya empat acara pertama pada kalender akan berlangsung secara tertutup, dengan pembatasan yang akan diperpanjang sesuai kebutuhan.

Pejabat bersikeras semua pengujian akan didanai oleh PGA Tour menggunakan peralatan yang bersumber pribadi, dengan langkah-langkah yang diambil untuk memastikan tidak berdampak pada pemerintah daerah dan upaya mereka sendiri untuk memerangi virus.

Tur tidak akan mengumumkan tes positif apa pun yang mungkin timbul karena kerahasiaan medis, tetapi orang yang bersangkutan harus menarik diri dari acara tersebut dan menjalani masa karantina.

Ditanya apakah beberapa tes positif dapat memaksa acara ditutup, Levinson mengatakan tidak ada angka spesifik yang akan memicu tindakan seperti itu dilakukan.

“Ketika ada tes positif akan ada pelacakan kontrak yang merupakan salah satu alasan jarak sosial sangat penting,” katanya. “Kami belum mengidentifikasi nomor tertentu tetapi jelas jika ada sejumlah besar kami harus mengevaluasi situasinya.

“Tentu saja kami akan selalu memantau situasi di setiap pasar dan bekerja sama dengan otoritas kesehatan setempat untuk memahami apa yang terjadi di lapangan.

“Jika ada situasi di mana tidak mungkin untuk memberikan semua konstituen kami dengan lingkungan yang aman dan sehat maka kami tidak akan melakukannya.” Pejabat PGA Tour optimis