Klub Liga Premier akan memberikan suara pada pelatihan

Klub Liga Premier akan memberikan suara pada pelatihan kembali pada hari Senin setelah Raheem Sterling, Steve Bruce dan Eva Carneiro memperingatkan agar tidak kembali beraksi di tengah krisis coronavirus.

Sepak bola Inggris telah ditangguhkan sejak pertengahan Maret karena pandemi Covid-19, tetapi ‘Project Restart’ qqgobet sedang berlangsung dan pemegang saham akan membahas langkah-langkah selanjutnya dalam panggilan konferensi.

Fokus dari pertemuan hari Senin ditetapkan sebagai pemungutan suara pada kembalinya klub-klub Liga Premier minggu ini, dimulai dengan fase satu dari sesi-sesi kelompok kecil yang jauh secara sosial.

Kantor berita PA memahami sekitar setengah dari klub liga menjalani tes Covid-19 pada hari Minggu menjelang potensi kembali ke pelatihan, dengan sisanya akan diperiksa pada Senin pagi.

Sisi bisa menjadi pelatihan pada hari Selasa jika pemungutan suara berlalu, dengan Liga Premier berencana untuk menguji pemain dua kali seminggu, dengan 40 tes per sesi, sebagai bagian dari rencana mereka untuk membuat tindakan kembali yang aman.

Dipahami bahwa 1.600 tes mingguan akan dipimpin oleh Prenetics sebagai bagian dari inisiatif Screen Project Screen by Circle ’, dengan Laboratorium Dokter memproses tes – seperti yang telah dilakukan di Bundesliga.

Penerbangan papan atas Jerman menjadi liga utama pertama yang kembali beraksi pada akhir pekan, tetapi mantan dokter Chelsea Carneiro telah memperingatkan otoritas sepakbola agar tidak kembali dengan tergesa-gesa.

“Pesan saya kepada mereka adalah kita tidak bisa berbicara tentang kembali ke kompetisi penuh waktu ketika kita bahkan belum menyampaikan fase satu,” katanya kepada The Times.

“Kita perlu belajar dan beradaptasi dari fase satu terlebih dahulu dan saya paling khawatir bahwa panduan itu tidak mempertimbangkan budaya sepakbola dan kurangnya tata kelola medis yang ada.”

Carneiro menambahkan: “Sepak bola adalah taruhan besar tetapi kita perlu menghilangkan rasa takut ini akan membuat individu yang kesal dalam krisis Covid ini.

“Kami perlu menyebarkan pemahaman bahwa ini lebih besar daripada klub, manajer, atau pemain mana pun yang ingin kembali.

“Ada implikasi kesehatan yang lebih luas. Kami berbicara tentang kehilangan nyawa. ”

Masih ada banyak pertanyaan untuk dijawab sebelum potensi kembali ke aksi Liga Premier dan penyerang Manchester City, Sterling, telah meragukan harapan tanggal 12 Juni.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan kapten wanita Amerika Serikat Megan Rapinoe di saluran Youtube-nya, Sterling mengatakan: “Anda tidak dapat kembali dengan satu setengah atau dua minggu (pelatihan).

“Anda perlu empat hingga lima minggu penuh, terutama jika Anda akan kembali ke kompetisi, ketika Anda benar-benar dibayar untuk menang. Anda perlu melakukan persiapan itu – Anda tidak bisa langsung masuk. “

Manajer Newcastle Bruce mengatakan mulai sebelum akhir Juni sama sekali tidak layak, bersikeras awal yang lebih awal akan melihat mereka “jatuh seperti pak kartu”.

“Kami mendengarkan apa yang telah dikatakan dan, dengan tindakan pencegahan yang diambil, kami akan kembali bekerja dan memulai tahap pertama,” kata Bruce dalam Sunday Telegraph.

“Bisakah kita sampai ke tahap di mana kita bisa memiliki semua pemain di lapangan bersama? Kami belum tahu.

“Fase satu akan terutama latihan kebugaran, empat atau lima pemain di lapangan. Mari kita lihat bagaimana kita maju.

“Anda harus ingat bahwa mereka telah libur delapan minggu dan itu mungkin merupakan istirahat terlama yang dimiliki beberapa pemain ini dalam karier mereka.

“Jika kami melakukan pra-musim, kami akan memiliki enam minggu dan mungkin memiliki enam pertandingan persahabatan untuk membuat mereka siap untuk pertandingan liga pertama.

“Jadi, kita perlu waktu yang lama di sini untuk menyiapkan mereka. Tentu saja begitu kita masuk ke tahap dua, itu sangat penting. Kami membutuhkan persiapan yang cukup untuk membuat para pemain ini dalam kondisi sempurna atau mereka hanya akan jatuh seperti sekumpulan kartu. ”

Meskipun ada kekhawatiran tentang memulai kembali ke latar belakang ini, presiden UEFA Aleksander Ceferin percaya sebagian besar liga Eropa akan dapat menyelesaikan musim ini.

Rencana sedang berlangsung untuk pengulangan Juni di Spanyol – di mana pelatihan akan ditingkatkan pada hari Senin dengan pelatihan kelompok 10 diizinkan – dan Italia, meskipun Prancis, Belanda dan Belgia telah memilih untuk mengurangi musim mereka. Klub Liga Premier akan